Kekurangan HP Realme yang Jarang Diketahui

Sesempurna apapun spesifikasi dan fitur yang dimiliki, pasti masih terdapat beberapa kekurangan HP Realme yang belum banyak orang menyadarinya. Tidak hanya kelebihan yang wajib diketahui oleh para pengguna smartphone, tetapi juga kekurangan agar tidak mengecewakan pengguna. Keterbukaan mengenai dua hal ini sangat penting untuk menjaga kepercayaan semua orang dan mempertahankan citra perusahaan agar tetap baik.

Smartphone bukan lagi barang yang asing di tengah masyarakat. Hampir semua kalangan memiliki smartphone dari kualitas terendah sehingga kualitas terbaik sekalipun. Jadi, bisa dibilang HP android saat ini menjadi kebutuhan semua orang yang harus dipenuhi. Oleh karena itu perlu berhati-hati dalam membelinya agar tidak sampai salah memilih smartphone yang harganya tidak sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Apa Saja Kekurangan yang Dimiliki HP Realme?

Review yang diberikan oleh setiap pengguna smartphone tidak melulu tentang keunggulannya saja, melainkan kekurangan yang juga harus diketahui semua orang. Tapi, perusahaan yang mengeluarkan Realme akan menampung masukan dari para pengguna agar bisa memperbaiki dengan keluaran terbaru agar lebih baik. Berikut kekurangan HP Realme yang harus Anda ketahui :

10+ Hp realme Terbaru dan Harganya di 2020 (Online/Offline ...

  1. Fitur Keamanan yang Belum Memadai

Fitur keamanan yang dibutuhkan oleh setiap smartphone adalah yang tidak mudah rusak jika mengalami sedikit goresan. Karena, bagaimanapun HP tidak selamanya bisa terlindung dari hal-hal terkecil yang dapat merusak smartphone itu sendiri. Realme ini kurang terlindung dalam hal tersebut, sehingga masih bisa dibilang memiliki tampilan fisik yang sensitif.

  1. Speaker yang Kurang Enak Didengar

Speaker yang enak didengarkan bisa membantu manusia untuk mendengarkan musik dengan aman, bertelepon dengan suara yang jernih. Tapi, tidak dengan Realme yang beberapa tipenya masih belum memiliki speaker yang berkualitas. Beberapa tipenya masih memiliki speaker yang standar dan kurang enak didengar.

Kalau Anda penyuka musik mungkin Anda akan mempertimbangkan untuk membeli smartphone ini. Karena yang menurutnya penting adalah kualitas speaker yang ringan didengarkan.

  1. Tidak Tahan Air dan Debu

Smartphone bisa dibilang sempurna jika sudah memiliki sertifikat IP agar HP bisa terlindung dari debu dan air. Tapi, beberapa tipe yang dimiliki Realme tidak memiliki sertifikat ini. Jadi, jika Anda menggunakan smartphon euntuk berpetualang pastikan memiliki kelebihan tersebut. Agar Anda tidak lagi khawatir setiap melakukan perjalanan dengan berbagai medan yang dilewati.

  1. Kurang Konsisten Hasil Jepretan Otomatis

Walaupun kualitas kamera sudah bisa menghasilkan jepretan yang nyata, sayangnya tidak untuk fitur satu ini. Jika Anda menggunakan fitur ini, tidak selamanya bisa menghasilkan gambar yang berkualitas. Jadi, Anda harus telaten untuk mengambil gambar sampai bisa menghasilkan foto yang bagus.

  1. Tidak Semua Tipe fast charging

Kecepatan dalam mengisi daya menjadi sangat penting ketika Anda memiliki banyak aktivitas yang sebagian besar menggunakan smartphone. Tapi tidak untuk beberapa tipe yang dimiliki Realme, yang masih memiliki kualitas baterai yang standar. Jadi, mungkin untuk mengisi daya sehingga full membutuhkan waktu kurang lebih satu jam.

Itulah beberapa kekurangan HP Realme yang mungkin belum Anda ketahui. Wajar jika Anda mempertimbangkan untuk membeli smartphone Realme ini karena kekurangan yang dimiliki. Tapi, Anda juga harus membandingkan lebih banyak mana antara kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh HP Realme. Jika yang dimiliki lebih banyak kelebihan maka Anda tidak perlu ragu untuk memilih smartphone canggih ini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *