5 Rekomendasi Brand Jaket Terbaik dengan Model Up To Date

5 rekomendasi brand jaket terbaik dengan model up to date berikut ini akan dapat Anda jadikan pilihan untuk dikenakan karena model-modelnya yang kekinian. Jaket branded masa kini tersebut juga dapat digunakan untuk semua gender, laki-laki atau perempuan.

Beberapa dari 5 rekomendasi brand jaket terbaik ini, juga terdapat nama dari brand lokal yang memang sudah memiliki penggemar tersendiri karena kualitas bahan yang digunakan adalah kualitas premium. Para konsumen tidak akan kecewa dengan apa yang sudah mereka beli walaupun termasuk produk lokal karena kualitas yang dihasilkan setara internasional. Berikut adalah rekomendasinya.

UNIQLO-AIRism JAKET UV CUT HOODIE RETSLETING | Shopee Indonesia

  1. Bloods

Bloods menjadi salah satu produsen jaket brand yang terbaik di Indonesia bahkan sudah mengekspor beberapa barangnya ke luar negeri. Tidak hanya jaket, Bloods juga mengeluarkan model Hoodie, sweater, baju, kemeja, celana serta tas. Dengan banyaknya jenis produksi produk, membuat Bloods dikenakan oleh para kawula muda dengan desain up to date dan pilihan warna mencolok yang keren. Anda dapat menemui brand Bloods ini di toko online maupun di sekitar Bekasi.

2. Ouval RSCH

Ouval Research adalah nama asli dari brand lokal ini. Berawal dari menyediakan jaket untuk para penyuka skateboard. Ouval RSCH menjadi favorit di kalangan pemakai jaket. Meskipun diperuntukkan jaket untuk pelindung pemain skateboard, model dari jaket ini up to date dan stylish.

Warna-warna yang disuguhkan juga sangat menarik. Sudah berdiri lama yaitu sejak tahun 90an, jaket ini diperuntukkan untuk pria dan wanita. Anda dapat menemui brand jaket ini di kota-kota besar di Indonesia, seperti: Makassar, Jogja, Malang, Denpasar maupun Medan.

3. Supreme

Salah satu brand dari 5 rekomendasi brand jaket terbaik di dunia, bahkan para artis dunia memakainya tidak hanya untuk bergaya namun juga untuk baju keseharian mereka. Ini berarti brand Supreme sangat jempolan dalam menyuguhkan model dan kualitas bahan.

Artis dunia yang biasanya menggunakan adalah Victoria Beckham, Justin Bieber, sampai Kanye West. Yang populer untuk digunakan adalah Supreme jenis Hoodie. Supreme memang spesialis membuat jaket keren dengan warna yang jarang produsen lain gunakan dalam produksi.

4. Eiger

Kadang Anda beranggapan bahwa Eiger hanya mengeluarkan produk tas atau peralatan untuk naik gunung. Namun, Eiger juga merupakan produsen jaket brand kualitas terbaik. Jaket dari merek ini tersedia dengan bermacam-macam jenis kain seperti parasit atau kaos premium.

Jaket dengan merek Eiger ini memiliki varian yang bisa digunakan untuk lifestyle atau keseharian dan riding atau hiking. Tidak perlu takut dengan model yang terlalu tertutup yang identik untuk riding atau hiking, model yang khusus dan lebih sederhana telah diciptakan Eiger untuk melayani para penggemarnya dari kalangan biasa.

5. Uniqlo

Uniqlo adalah brand jaket yang berasal dari negeri Sakura, Jepang. Brand ini sebenarnya telah berproduksi sejak tahun 1948 namun baru masuk pasar Indonesia pada tahun 2013. Karena keunikan dari model yang ditawarkan dan juga kualitas bahan premium, membuat Uniqlo memiliki penggemar sendiri di tanah air.

Sudah lebih dari 28 gerai atau factory outlet berjuluk Uniqlo berdiri di Indonesia. Jaket brand ini tersedia untuk dewasa maupun anak-anak dengan keunggulan dalam penyerapan atau pemantulan sinar UV. Produk andalan yang sangat digemari adalah model Hoodie

Jika Anda penyuka atau kolektor jaket branded, tidak ada salahnya Anda mencoba salah satu atau ke-5 rekomendasi brand jaket terbaik di atas.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *