5 Jas Hujan Yang Paling Mahal Untuk Kegiatan Outdoor

Saat melakukan aktivitas di luar ruangan, hujan bisa menjadi penghambat sekaligus hal yang menyebalkan. Apalagi jika Anda tidak menyiapkan perlengkapan dengan baik. Salah satu cara mudah untuk menghadapi hujan adalah dengan menggunakan jas hujan.

Jas hujan yang tepat dapat membantu Anda beraktivitas meskipun ada di bawah guyuran hujan. Namun, beberapa jas hujan dibuat dengan harga yang relative tinggi dan disebut sebagai jas hujan paling mahal. Apa sajakah jas hujan yang paling mahal tersebut?

  1. Arc’teryx Zeta Ar Women’s Waterproof Jacket – Rp 7,73 Juta

Zeta AR Jacket | Womens | Arc'teryx

Anda yang memperhatikan fungsi dan juga style akan tepat menggunakan jas hujan perempuan satu ini. Bukan hanya tahan air, jas hujan keluaran Arc’teryx ini juga tahan angin namun tetap nyaman dipakai dan tidak akan membuat sesak dan gerah. Bahkan meskipun Anda menggunakannya sambil berjalan atau menanjak di gunung.

Potongan pakaian jas hujan ini juga dibuat dengan sangat cantik sehingga membuat penggunanya akan terlihat lebih cantik dan stylish. Beberapa saku juga bisa dengan mudah Anda temukan pada saat mengenakannya. Sangat tepat untuk perempuan aktif yang senang melakukan kegiatan outdoor.

  1. Fjällräven Mens Keb Eco-Shell Jacket – Rp 7,36 Juta

Fjällräven Keb Eco-Shell Jacket - Waterproof jacket Women's | Free ...

Meskipun jas hujan satu ini memiliki harga yang cukup mahal, namun fungsi yang ditawarkan rasanya sepadan dengan harganya. Jas hujan Fjällräven ini dibuat dari 3 lapis bahan, namun tetap terasa ringan saat dikenalan. Anda bisa memakainya sebagai jas hujan saat hiking, bersepeda, atau berbagai kegiatan outdoor lainnya.

Bahan pembuat jas hujan Fjällräven ini adalah polyester dengan sifat stretch yang baik dan nyaman. Jangan lupakan pula fitur Eco-Shell yang diterapkan pada jas hujan ini. Sehingga mampu membuatnya menjadi jas hujan yang ringan dan dapat diandalkan.

  1. Mammut Masao Light Waterproof Jacket – Rp 5,14 Juta

Masao Light Hooded Hardshell Jacket for Men | Mammut® Online Shop ...

Anda senang hiking ke gunung? Jika ya, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke Mammut Masao Light Waterproof Jacket. Jaket satu ini memang didesain khusus untuk orang – orang yang senang melakukan hiking dan olah raga outdoor lainnya.

Meskipun memiliki desain yang ringan, jas hujan satu ini rupanya cukup bisa diandalkan dari segi daya tahan dan kekuatannya. Selain itu, bentuknya juga dibuat agar bisa dipacking dengan rapi tanpa memakan banyak tempat di ransel Anda.

  1. Burton Radial Snowboard Jacket – Rp 3,81 Juta

Burton GORE-TEX® Radial 2020 Snowboard Jacket - Worn Camo | Snow ...

Anda yang menyukai kegiatan mendaki gunung bisa menjadikan jas hujan Burton Radial Snowboard Jacket ini sebagai pilihan. Jas hujan inidilengkapi dengan berbagai fitur yang cocok untuk kondisi pegunungan. Termasuk juga bagian sleeves dan saku yang terbuat dari kain mesh, full featured hood, juga celana panjang yang akan membuat pengalaman naik gunung Anda terasa aman dan nyaman.

Fitur thermolite insulation pada jas hujan ini juga akan menjaga suhu tubuh Anda tetap stabil. Sehingga Anda akan tetap merasa hangat namun tidak akan merasa gerah atau kepanasan pada saat bergerak.

  1. Rab Kinetic Alpine Women’s Waterproof Jacket – Rp 3,08 Juta

Women's Kinetic Alpine Jacket - Rab® EU

Rab Kinetic Alpine adalah jas hujan yang nyaman dipakai dan juga sudah dilengkapi dengan fungsi breathable sehingga tidak akan membuat gerah saan digunakan. Lapisan lembut dan tebal berpadu dengan baik dalam jas hujan ini sehingga nyaman untuk dipakai dalam berbagai kondisi.

Itulah beberapa jas hujan yang paling mahal dan menarik untuk Anda ketahui. Di antara jas hujan tersebut, manakah yang menurut Anda paling Anda sukai?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *