7 Alasan Padu Padan Cantik Scarf Cotton On Untuk Tampilan Anda

Scarf katun dari Cotton On merupakan aksesori fashion sempurna yang dapat menjadi padanan sesuai setiap busana Anda,  baik gaun, kardigan, t-shirt dan atasan apapun dari produk ini.  Asal tahu saja, semua produk scarf dari merk ini bukan sekedar ‘sepotong kain’ demi meningkatkan penampilan. Baca tujuh alasan berikut sehingga scarf Anda dapat memberi sentuhan elegan pada semua busana yang Anda kenakan.

Cotton On - Centurion Mall

  1. Mengapa Scarf Menjadi Pilihan Utama Pendamping Busana

Scarf dari merk ternama ini terbuat dari benang katun murni sehingga tampilan superior pun menjadi kebanggaan mereka yang mengenakannya. Tidak hanya itu, semua produk scarf disini tidak akan menimbulkan masalah untuk mereka yang berkulit sensitif, atau alergi. Apalagi, bagi Anda yang tinggal di kulit tropis.  Bahan kapas yang murni, justru akan memberi efek sejuk pada kulit, sehingga scarf nyaman dikenakan di saat siang.

2. Novelty Scarves Yang Anggun dan Cerah

Berapa usia Anda sekarang? Jika Anda ragu mengenakan scarf karena Anda menganggap tidak sesuai dengan usia, pastinya pilihan scarf Novelty Scarves ini dapat Anda andalkan.  Anda hanya cukup mengenakannya bersama dengan t-shirt simpel berwarna putih, berpadu padan dengan celana atau rok denim.

Leher Anda dapat terlindungi dari terpaan hawa dari AC saat berjalan-jalan di mal, atau terpaan angin kencang di pantai. Scarf tersebut juga dapat melindungi rambut, jika Anda tidak suka angin pantai memporakporandakan rambut Anda. Novelty Scarves hadir dengan warna lembut pink dan biru muda, namun tidak mengurangi tampilan kasual Anda.

3. Scarf Scrunchie Yang Cerah Nan Cantik Untuk Buah Hati Anda

Scarf Scrunchie adalah pilihan tepat untuk menghabiskan waktu liburan dengan buah hati Anda. Warna pink cerah sesuai dengan semua jenis baju berwarna terang, sehingga sesuai untuk dikenakan di pantai atau sekedar berjalan-jalan di mal. Anda dapat mengenakannya pada leher atau digunakan sebagai bando.

4. Bag Charm Anggun Untuk Aksesoris Tas Lama Anda

Memang scarf ini tidak dapat digunakan pada tubuh, tetapi fungsinya tetap menambah pesona penampilan Anda. Bag Charm pas untuk tas jinjing Anda saat ke kantor, atau Anda sematkan pada tas tote Anda saat hendak kuliah atau kursus.

Mungkin Anda sudah bosan dengan tas itu-itu saja, namun masih enggan untuk membeli tas baru. Scarf imut berwarna hitam ini dapat memberikan nuansa baru pada tas, sehingga Anda semakin percaya diri dengan tas lama Anda.

5. Terazzo Scarf Untuk Aksesoris Pelengkap Ponsel

Enggan mengganti ponsel lama? Bosan dengan silicon case berbagai tema? Manfaatkan Terazzo scarf untuk menghias ponsel Anda. Warna hitam memberikan tampilan anggun, sehingga sangat pas dikenakan untuk suasana formal dan non formal.

6. Si Kecil Pun Bisa Tampil Gaya

Selain Anda, si kecil juga punya kesempatan untuk tampil cantik dengan produk scarf serta busana-busana dari merk ini. Warna-warna yang ditawarkan untuk produk ana-anak sangat sesuai dengan dunia mereka yang ceria.

Jangan khawatir dengan scarf atau baju cerah yang mudah kotor, karena bahan dasar dari semua produk busana disini terbuat dari katun berkualitas tinggi, sehingga noda mudah dibersihkan tanpa harus merusak serabut kain.

7. Scarf Tetap Aman Untuk Bayi

Jika Anda memiliki bayi perempuan, tidak perlu ragu menggunakan scarf untuk dihiaskan pada leher atau kepalanya, karena bahan scarf sangat aman untuk bayi, terutama saat mereka sudah bisa duduk sendiri dan tampil gaya.

Semua scarf Cotton On terbuat dari bahan yang aman untuk kulit. Bahkan untuk scarf aksesoris yang tak langsung bersentuhan dengan kulit, dalam jangka panjang seperti Terazzo Scarf dan Bag Charm. Namun, hal ini tentu memberi keuntungan pada pengguna yang ingin memiliki produk aksesoris yang tahan lama. Warna tidak cepat pudar, dan kain juga tidak mudah berserabut.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *