Planet Sports Asia

Wajib Dicoba! Inilah Tips Olahraga Efektif Ala Planet Sports Asia

Apakah kamu salah satu orang yang memakai aneka produk  Planet Sports Asia untuk olahraga? Jika ya, maka tentu ini adalah keputusan yang amat tepat. Pasalnya, kenyamanan dan keamanan saat beraktivitas sudah pasti terjamin. Bukan hanya itu saja, kamu akan juga bisa semakin membuat olahraga menjadi efektif dan menghasilkan kebugaran bagi tubuh. Ya, karena tujuan utama sports adalah agar tubuh menjadi sehat dan bugar, maka kamu bisa melakukan beberapa tips berikut supaya aneka kegiatan saat berlangsungnya olahraga jadi makin optimal.

BACA JUGA: REKOMENDASI OUTFIT OLAHRAGA DARI PLANET SPORTS ASIA

1. Gunakan New Balance Essentials Women’s Legging – Black yang Nyaman Untuk Kegiatan Senam

Selain celana pendek, kamu kadang juga harus memakai legging untuk kegiatan senam. Mulai dari zumba, yoga, aerobik sampai senam lantai selalu dibutuhkan bawahan press body. Fungsinya agar gerakan-gerakan dalam senam tersebut bisa lebih optimal. Selain itu, bahan dari legging juga sangat lentur dan menyerap keringat. Hasilnya, kegiatan olahraga bisa semakin efektif dan membuahkan hasil. Bagi kamu yang sedang diet, legging sangat direkomendasikan untuk dipakai. Karena dalam proses diet bisa jadi tubuhmu akan mengecil dan berat badan pun berkurang. Jadi, jika memakai legging berbahan super lentur, kamu akan bisa menghemat dan tidak perlu beli lagi saat tubuhmu lebih langsing.

2. Manfaatkan Spalding TF-150 FIBA Perform Rubber S6O Bola Basket Untuk Pelatihan Anggota Gerak

Ada banyak jenis permainan bola besar yang diperuntukkan bagi orang-orang yang membutuhkan pelatihan anggota gerak, misalnya saja seperti sepak bola, basket, voli dan sebagainya. Jika kamu punya cukup ruang untuk melakukan olahraga outdoor di pagi hari, maka milikilah bola basket sebagai salah satu benda yang bisa meningkatkan kekuatan otot tangan dan kakimu. Bukan hanya soal anggota gerak, karena saat main basket kamu berlari dan berusaha memasukkan bola ke dalam ring, maka koordinasi sistem saraf pusat juga akan bisa dilatih. Ya, otak manusia sangat berhubungan dengan indra dan alat gerak. Dengan demikian, apabila kamu berlari, melakukan pivot atau dribbling sambil membidik ring basket menggunakan fokus pandangan, maka keseimbangan tubuh secara holistik akan semakin bisa tertunjang. Ternyata, fungsi dari bola basket yang berkualitas sangat besar bukan?

3. Pilih dan Pakailah Raket yang Punya Handle Nyaman, Adidas Badminton Wucht P2 Badminton Racket

Tips berikutnya adalah memilih raket yang tepat, apalagi jika kamu memang suka dan sering main badminton. Raket adalah “nyawa” bagi pertandingan badminton, sehingga jika kamu salah pilih maka permainan tidak akan terasa sama. Bahkan, skornya pun bisa berubah karena matchnya tak lagi asyik. Ya, sepenting itulah raket bagi kegiatan badminton yang kamu lakukan. Karena itu, pastikan kamu memilih raket terbaik dan berkualitas. Adapun ciri-ciri raket yang berkualitas ada 3. Pertama, bagian pegangannya tidak goyah dan ukurannya pas untuk tangan. Kedua, bagian jaringnya tidak cekung maupun cembung, sehingga talinya pun tidak terlalu kendur maupun mampat. Ketiga, bagian di atas handle melekat erat sehingga tidak goyah meskipun kamu ayunkan. Untuk mengeceknya, kamu bisa menggoyangkan beberapa kali raket tersebut.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat memilih produk olahraga dari Planet Sports Asia, atau saat melakukan kegiatan olahraga. Pastikan kamu mengutamakan keamanan dan kenyamanan, karena salah satu komponen utama dari olahraga adalah safety. Jika tidak mengutamakan hal ini, maka resiko terkena cedera akan lebih tinggi. Tentunya, tak ada yang menginginkan hal tersebut  terjadi, sehingga penting untuk melakukan upaya preventif di atas supaya kamu bisa sehat tanpa harus cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *