Pabrik Jaket Kulit Di Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan kota Garut? Selain terkenal dengan dodol Garutnya, Garut juga terkenal sebagai sentra kerajinan jaket kulit di Sukaregang. Jaket kulit buatan Sukaregang ini sangat istimewa karena terbuat dari bahan kulit domba asli. Sehingga tidak aneh kalau Garut adalah salah satu pabrik jaket kulit di Indonesia terbaik. Produk jaket kulit di Garut dihasilkan dari pusat peternakan domba yang tersebar di seluruh Kabupaten Garut.

Jaket kulit Bandung Jaket kulit domba asli kualitas super warna ...

Nah, jika anda tertarik dengan jaket kulit ini, anda bisa langsung datang ke sentra kerajinan jaket kulit Garut, di Sukaregang. Letaknya tidak jauh dari pusat kota Garut. Sentra kerajinan jaket kulit ini sudah sangat terkenal di Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya produk jaket kulit Garut yang dieskpor ke luar negeri. Apalagi desain dan motif jaket kulit Garut ini sangat beragam dan modern.

Berikut beberepa model jaket kulit pria dan wanita :

  1. Model Jaket Kulit Pria Panjang

Pada umumnya model jaket kulit pria memiliki panjang hingga ke pinggang. Akan tetapi, saat ini ada model jaket kulit pria terbaru yang memiliki panjang sampai ke lutut. Walaupun mungkin terlihat cukup aneh bagi sebagian orang, namun model jaket kulit ini sangat populer di masyarakat, terutama di kalangan remaja.

Dengan menggunakan model jaket jubah ini akan membuat penampilan anda nampak lebih macho dan manly. Bahkan, banyak aktor papan atas Hollywood yang menggunakan model jaket ini saat bermain di filmnya. Pada model jaket panjang ini, anda akan melihat ukuran kerah yang besar yang disematkan di depannya. Selain itu, model jaket ini juga dilengkapi dengan ukuran saku besar yang akan membuatnya semakin keren dan trendy. Model jaket ini sangat cocok digunakan untuk nongkrong daripada untuk berkendara motor.

  1. Jaket Kulit Dengan Atasan Rajut

Memang jaket kulit fungsi utamanya adalah untuk melindungi tubuh dari hawa dingin. Namun supaya hasilnya lebih maksimal anda bisa tambahkan outfit yang bisa membuat tubuh anda semakin hangta. Dalam hal ini, anda bisa mencoba untuk memadukan jaket kulit dengan baju berbahan rajut. Untuk tampilan yang lebih keren, anda bisa pilih atasan berbahan rajut dengan model turtle ceck. Karena selain bisa melindungi leher, juga bisa memberikan kesan elegan serta mewah pada penampilan anda.

  1. Model Jaket Kulit Pria Press Body (Slim Fit)

Sesuai dengan namanya, jaket kulit pria ini mengusung konsep slimfit atau press body. Sehingga dengan menggunakan model jaket kulit ini penampilan anda akan nampak lebih keren dan stylish. Yang menariknya dari model jaket ini adalah dengan adanya tambahan aksesoris yang disematkannya. Pada model jaket kulit pria ini anda akan menemukan kerah yang cukup besar yang dilengkapi resleting. Bukan hanya itu, jaket kulit ini juga dilengkapi dengan zip di bagian dada kiri. Kesan lekukan pada model jaket kulit ini akan membuat tampilan anda semakin modern dan kekinian.

  1. Jaket Kulit Dengan Loose Dress

Kombinasi fashion jaket kulit selanjutnya adalah coba ketika menggunakan jaket kulit adalah dengan gaun longgar berwarna solid. Tidak peduli apa pun warna gaun yang anda gunakan, gaun longgar serta jaket kulit memiliki aura halus dan indah untuk dikenakan baik siang hari maupun malam hari. Perlu diketahui bahwa perpaduan antara jaket kulit dengan loose dress ini bukan hanya cocok digunakan dalam acara non formal saja, namun untuk acara formal juga bisa anda gunakan. Seperti pergi ke kantor atau tempat kerja. Supaya tampilannya lebih ok, anda bisa tambahkan ikat pinggang, sepatu bot dan gelang kulit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *