5 Jenis Jaket Keren Pelindung Tubuh Di Musim Hujan

Saat memasuki musim hujan diperlukannya persiapan supaya tubuh kamu tidak rentan terhadap cuaca dingin. Jaket merupakan salah satu penunjang untuk melindungi tubuhmu dari suhu yang terkadang terasa lebih rendah. Supaya bisa tetap tampil stylish di musim hujan, kamu bisa memilih jaket yang cocok dengan gayamu. Saat memilih jaket tidak hanya desain saja yang harus diperhatikan tetapi juga kualitas bahannya supaya memberi kehangatan. Terlebih lagi jika kamu tipe pengendara motor, pastinya memerlukan jaket anti air.  Berikut dibawah ini 5 jenis jaket keren pelindung tubuh di musim hujan diantaranya yaitu :

  1. Trench Coat

BELTED NAPPA TRENCH COAT - Women - Massimo Dutti

Trench Coat saat ini sudah menjadi tren yang banyak diburu orang. Sangat cocok dipakai dicuaca dingin karena bahannya sangat tebal. Trench Coat ini jika diperhatikan dengan baik didesain seperti mantel tradisional yang memberikan kehangatan ekstra. Ukurannya yang overside dapat membantu tubuh kamu terlindungi dari cuaca dingin. Supaya bisa tetap terlihat stylish, Trench Coat ini dibuat dengan kerah yang lebar dan kancing yang dapat kamu pakai untuk melindungi tubuh. Jika kamu hendak memilih Trench Coat pastikan yang bahannya tebal.

  1. Windbreaker

Kano Windbreaker Jacket Grey Navy | Jacket | VISVAL

Windbreaker merupakan salah satu jaket yang dapat menahan gerimis. Jaket ini ada yang didesain dari bahan anti air. Windbreaker bagi pengendara motor dapat membantu mereka untuk menghalau angin dan membuat tetap hangatnya suhu tubuh. Dengan menggunakan jenis jaket ini, kamu akan terlihat tetap kece saat musim hujan. Pilih Windbreaker yang terbuat dari bahan water resistant supaya dapat melindungi tubuh kamu dari cuaca yang tidak bersahabat.

  1. Sweater

Sweater Pria Body Rasp Sweater Fleece | Shopee Indonesia

Sweater bisa menjadi pilihan yang paling tepat bagi kamu yang ingin tetap tampil stylish saat musim hujan datang. Mulai dari bahan rajut hingga berbulu, sweater didesain supaya bisa tetap memberi kehangatan bagi tubuhmu. Memang sweater tidak memiliki bahan water resistant, tetapi setidaknya dapat membuat tubuh kamu bisa tetap normal. Supaya tubuh kamu terlindung dari cuaca yang dingin, pilihlah sweater dari bahan yang tebal. Sweater yang didesain menarik pastinya tidak akan malu maluin meski kamu menggunakannya setiap hari saat pergi ke kantor.

  1. Hoodie

Legend Hoodie- Men's Premium 450gm Heavyweight Cross-Grain Hoodie ...

Saat musim hujan datang, Hoodie juga cocok digunakan. Hoodie yang terbuat dari bahan yang sangat tebal ini dapat mempertahankan suhu tubuh kamu dari cuaca dingin supaya tetap normalnya suhu tubuh. Tetapi sayang, Hoodie tidak didesain untuk tahan air. Dimusim hujan seperti saat ini, kamu tetap harus selalu membawa hoodie di tas ranselmu. Jangan memilih Hoodie karena hanya ingin gaya saja, tetapi juga pastikan memilihnya dari bahan yang tebal supaya dapat melindungi tubuhmu dari cuaca ekstrem. Pastikan memilih Hoodienya itu yang benar.

  1. Parka

Jaket Semi Parka Kanvas Premium | Shopee Indonesia

Parka juga menjadi salah satu jenis jaket yang paling hangat sehingga cocok digunakan dimusim hujan. Desain hoodienya diberi bulu yang dapat memberikan efek hangat pada tubuh. Dengan menggunakan jaket Parka ini kamu akan terlihat keren. Jaket Parka bisa digunakan saat datangnya musim dingin, musim hujan, dan musim semi. Karena Parka didesain dari bahan yang tebal sehingga dapat menghalau cuaca dingin. Saat menggunakan Parka di musim hujan, kamu akan terlihat lebih stylish dan catchy.

Selain itu masih ada jenis jaket keren pelindung tubuh lainnya di musim hujan yaitu jaket denim, yang dapat memberikan kehangatan pada tubuh saat musim hujan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *