Mengenakan Jaket untuk ke Kantor, coba Pilihan Berikut

Tren memadu padankan outfit tidak akan ada habisnya, karena itu perlu banyak referensi supaya tidak ketinggalan trend fashion. Padu padan penampilan makin sempurna dengan tambahan outer seperti jaket. Memilih jaket sebagai outfit wanita sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan, baik untuk kegiatan sehari-hari maupun kegiatan semi formal seperti untuk dikenakan ke kantor.

Penggunaan jaket dapat menyempurnakan penampilan sekaligus memiliki fungsi penting. Di musim hujan, jaket berfungsi menghangatkan tubuh. Sedang di musim panas, Anda dapat menggunakan jaket tipis untuk melindungi tubuh dari polusi dan sinar matahari.

Tapi tidak semua model jaket cocok untuk dipakai ke kantor, beberapa dapat terlihat kurang cocok. Berikut rangkuman model jaket wanita yang cocok untuk ke kantor dan membuat tampil kekinian.

Sell Glory Jacket Jackets | Berrybenka.com

  • Oversize Cardigan

Cardigan dapat menjadi pilihan jaket untuk digunakan ke kantor. Baju-baju oversize sekarang cukup diminati kalangan muda, oversize cardigan selain membuat penggunanya tampak santai juga sangat nyaman dipakai ke kantor. Tentu Anda haru memadukan dengan outfit yang lebih formal seperti blues. Jadi selepas pulang kantor Anda dalat hangout tanpa berganti pakaian sebab style Anda juga cocok untuk hangout.

  • Jaket Satin

Jaket yang nyaman dan cocok digunakan ke kantor berikutnya adalah jaket berbahan satin. Bahan yang biasanya digunakan pada dress ini sangat nyaman digunakan. Beberapa brand ternama memiliki model kasual untuk jaket berbahan satin yang cocok untuk kegiatan semi formal.

  • Glory Blazer

Memilih blazer dengan bahan wool memberikan kesan penggunanya terlihat profesional namun tetap gaya. Glory blazer wanita ini dilengkapi dengan furing memberi bentuk kasual yang. Model yang ditampilkan glory blazer sangat cocok untuk pakaian kerja untuk ke kantor.

  • Korean Blazer

Sedang tren model blazer kekinian yakni korean blazer cocok digunakan untuk ke kantor. Menggunakan blazer ini Anda bisa bebas gerah dengan bahan yang nyaman. Memiliki banyak desain model Korea dapat menjadi pilihan sesuai dengan karakter Anda. Ada banyak pula pilihan warna cantik yang dapat disesuaikan dengan gaya Anda.

  • Blazer berbahan denin

Pilihan blazer dari bahan denim dengan detail bagian lengan dan kerah memberikan kesan stylish namun tetap profesional. Anda dapat padu padan dengan white pants untuk tampil lebuh feminin dan up to date.

  • Ivory wool jaket

Jika Anda pernah melihat foto ibu atau nenek di tahun 70-an, mungkin Anda akan menemukan mereka memakai jaket tang mirip dengan model ivory wool jaket. Benar, model jaket ini memang recycle dari trend era 70-an. Jaket ini dapat digunakan ke kantor untuk Anda yang suka tampil staylist dan nyentrik.

  • Jaket Tweed

Jaket tweed juga cocok digunakan ke kantor, apalagi jika dikombinasi dengan Office Attire. Jaket tweed menggunakan wol carded yang memiliki karakteristik tebal dan penuh serat. Karenanya jaket tweed memiliki corak yang khas serta warna yang beragam. Terkadang sangat banyak warna yang menjadi satu kesatuan, ini juga menjadi kelebihan tweed yang bisa dipadukan dengan berbagai warna outfit.

Demikian berbagai pilihan jaket wanita yang dapat menjadi pilihan digunakan ke kantor. Jaket ini berfungsi sebagai outer yang dapat dipadukan dengan berbagai outfit Anda. Berkreasilah untuk menciptakan gaya Anda sendiri yang dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Jadi yang mana jaket yang akan Anda pilih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *