5 model jaket parka terbaik dan berkualitas untuk pria dan wanita

Salah satu tren pakaian yang cukup digemari oleh para pria adalah jaket parka.  Jaket parka ini awalnya dipakai oleh angkatan militer saat cuaca ekstrem. Tetapi seiring dengan minat pasar yang semakin tinggi, fungsi dari jaket parka ini bergeser menjadi sebuah kebutuhan fashion didalam berpenampilan. Saat ini ada beragam model jaket parka yang beredar. Beberapa merk jaket parka hadir dengan keunikannya masing masing seperti ada Eiger 1989, Uniqlo, Superdry, dan jaket parka lainnya. Berikut dibawah ini rekomendasi 5 model jaket parka pria terbaik dan berkualitas diantaranya yaitu :

  1. Jaket Parka Rompi

Jual Jaket parka rompi jaket pria - Hitam ats merah - Kota Bandung ...

Jaket Parka yang satu ini berbeda dengan jaket parka pada umumnya, karena memiliki dua kombinasi warna. Jaket yang terbuat dari bahan baby canvas ini sangat pas bagi para pria yang menyukai street style atau jalanan. Model jaket parka ini juga bisa dipakai saat berolahraga. Dengan melepas bagian lengannya saja, maka jaket rompi ini siap dipakai. Jaket parka ini juga bagian dalamnya itu sudah dilapisi dengan furing flanel yang dapat membuat penggunanya tidak akan mudah gerah. Dan yang lebih menariknya lagi adanya tali pinggang yang berfungsi untuk menyesuaikan ukuran lingkar pinggang penggunanya. Jaket parka ini menjadi pilihan terbaik saat kamu sedang mencari jaket untuk berjalan jalan santai.

  1. Superdry Chinook Parka Jacket

Mens - Chinook Parka Jacket in Jet Black | Superdry

Apakah dalam waktu dekat ini kamu ada rencana akan melakukan perjalanan panjang ke beberapa negara beriklim dingin seperti Denmark, Swedia, dan Norwegia? Jika iya maka jangan lupa untuk membawa jaket parka ini. Jaket parka yang dilapisi dengan kain dari bahan nilon dan polyester ini cukup membuat rasa nyaman saat dipakai dimusim dingin dan bersalju. Jaket yang dilengkapi dengan tudung kepala ini dilapisi bulu lembut yang dapat membantu tetap hangat meski kondisi cuaca dingin sedang ekstrem. Dan yang lebih menariknya lagi adalah bulu imitasi ini bisa dilepas pasang. Dengan begitu jaket ini bisa tetap kamu pakai di negara tropis seperti Indonesia ataupun negara di Asia Tenggara.

  1. Uniqlo Jaket Parka Reversible

JAKET PARKA REVERSIBLE(PRIA) | UNIQLO ID

Jaket parka yang memiliki dua fungsi berbeda ini berasal dari Jepang yang sangat terkenal. Jaket ini cukup digemari masyarakat Indonesia karena memang menawarkan kualitas bahan pakaian yang sempurna. Jaket parka yang satu ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang sedang berhemat dengan memiliki satu jaket yang bisa dipakai dalam dua kondisi cuaca sekaligus. Jaket parka yang memiliki desain cukup sporty ini tidak memiliki banyak saku tetapi memiliki dua sisi yang dapat dibalik sesuai dengan kondisi cuaca. Tetapi jika gerimis tiba tiba turun, kamu bisa memakai sisi jaket parka yang bahan nilonnya itu dibagian luar. Sedangkan saat cuaca panas, kamu bisa pakai sisi jaket yang berbahan katun.

  1. Jfashion Men’s Basic Parka Jacket

Jfashion Men's Basic Parka Jacket - Hitam, S | Shopee Indonesia

Karena jaket parka ini memiliki banyak kantung sehingga lebih praktis untuk membawa apapun. Jaket parka ini hadir dalam 3 warna gelap dan memiliki desain yang cukup keren. Adanya empat saku pada bagian depan dan satu saku pada bagian dalamnya. Saku bagian dalamnya bisa kamu manfaatkan untuk menyembunyikan kabel earphone yang terhubung dengan perangkat pemutar music. Selain itu adanya fitur lain berupa penutup ritsleting yang dilengkapi dengan kancing. Fitur ini dapat memberikan rasa hangat tanpa harus khawatir angin dapat menembus jaket.

  1. Hemmeh Jaket Parka

Jual HEMMEH Jaket Parka Pria - Coklat - Kota Samarinda - klieng ...

Jaket ini hadir dalam pilihan warna yang banyak dan kerah stand-up pada bagian lehernya yang memberi rasa hangat. Jaket parka dari material kanvas ini sangat recommended bagi mereka yang ingin memiliki penampilan kasual. Dan yang lebih menariknya lagi jaket parka ini dihadirkan dalam enam pilihan warna menarik sehingga bisa memilihnya sesuai dengan selera. Kelebihan lain dari jaket ini adalah memiliki kerah leher dengan desain stand-up. Adanya kerah ini sangat membantu bagi mereka yang tidak kuat terhadap serangan dingin di leher.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *