Beberapa Model Coat Wanita Untuk Winter yang Sangat Stylish

Indonesia memang bukan negara sub tropis yang memiliki musim dingin. Namun, musim penghujan di daerah-daerah tertentu juga membuat suhu sangat dingin, sehingga Anda tetap harus menggunakan jaket yang tepat. Khususnya bagi para wanita yang ingin melindungi diri dari hawa dingin, sekaligus bisa tampil lebih menarik.

Banyak sekali model jaket yang bisa menjadi pilihan Anda dari mulai yang sederhana hingga berkelas. Namun bagi Anda yang menyukai fashion, berikut ini beberapa model coat wanita untuk winter yang bisa Anda pilih agar penampilan lebih menawan dan lebih stylish. Coat wanita ini juga akan sangat pas bagi Anda yang ingin berkunjung ke negara yang sedang mengalami musim dingin.

Trench Coat

14 Trench Coat Outfits From the Street Style Scene | Who What Wear  - Women Trench Coats - Ideas of Women Trench Coats #WomenTrenchCoats

Source by Pinterest.com

Coat jenis ini menjadi salah satu jenis jaket yang harus Anda miliki di saat musim penghujan. Bahannya tahan terhadap air, sehingga membuat Anda tetap kering dan terjaga dari hawa dingin yang bisa menusuk kulit.

Selain itu, model jaket wanita ini sangat modis dan stylish. Memiliki desain yang unik dengan panjang jaket hingga di bawah bagian tubuh. Bahkan ada ukuran dengan panjang hingga mata kaki. Hal ini tentu saja membuat Anda akan semakin nyaman memakainya ketika berada di negara yang memiliki musim dingin yang ekstrim. Mungkin untuk di Indonesia sendiri, Anda akan lebih cocok dengan trench coat yang pendek, hanya di atas lutut saja.

Parka

WRINKLE LOOK HOODED PARKA | ZARA United States

Source by Pinterest.com

Parka merupakan jenis coat wanita yang dilengkapi dengan hood atau penutup kepala. Di bagian leher dan hood tersebut biasanya dihiasi dengan bulu-bulu yang terlihat sangat hangat ketika digunakan. Adanya hood ini akan melindungi kepala Anda dari air hujan atau salju yang sedang turun.

Desain yang ada pada coat jenis parka ini terlihat sangat fashionable. Khususnya pada bagian hood yang dilengkapi dengan hiasan bulu-bulu tersebut. Pastinya, Anda akan terlihat lebih modis dengan balutan coat parka ini.

Peacoat

Camel peacoat, Burberry plaid scarf, white sweater, over the knee suede boots fall outfit

Source by Pinterest.com

Coat yang satu ini terbuat dari bahan wol yang tebal. Ciri khas dari peacoat ini adalah pada bagian double breasted yang dilengkapi dengan kancing-kancing dengan ukuran besar. Kancing-kancing tersebut terbuat dari logam dan banyak juga yang terbuat dari plastik.

Style peacoat ini meski nampak oldies namun tetap terlihat sangat elegan. Dulunya peacoat merupakan jaket yang digunakan oleh bangsa Eropa dan Amerika, khususnya bagi para pelaut yang dikenal selalu berhadapan dengan suhu dingin yang ekstrim. Dengan demikian, tubuh Anda bisa dipastikan akan selalu terasa hangat dan aman ketika pada musim penghujan atau saat Anda liburan ke negara yang tengah mengalami musim dingin.

Puffer

Womens Funnel Neck Cropped Puffer Jacket - blue -

Source by Pinterest.com

Jenis coat wanita yang satu ini terlihat sangat unik. Bahannya terbuat dari bahan yang menggelembung dengan lapisan-lapisan yang digunakan untuk menahan hawa dingin. Jaket ini memang khusus bagi Anda yang berada di lingkungan yang super dingin. Dengan model adanya gelembung pada jaket, akan membuat Anda terlihat berbeda, namun tetap terlihat menawan.

Fur Coat

Source by Pinterest.com

Jenis jaket yang satu ini sangat fashionable dengan desain yang indah. Jaket ini dilengkapi dengan bulu-bulu yang lebat, sehingga akan nampak elegan ketika dipakai oleh seorang wanita. Model coat wanita ini paling banyak dicari, karena lebih stylish, dan tetap memberikan perlindungan maksimal terhadap hawa dingin yang menyerang.

Itulah beberapa model coat wanita untuk winter yang bisa menjadi referensi Anda saat memilih coat. Pastikan, pilihan tersebut fungsional, dan bisa membuat Anda terlihat lebih menawan saat mengenakannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *