Beberapa Model Jaket Wanita Dan Pria

Yang namanya dunia fashion setiap jamannya selalu mengalami perubahan dan perkembangan. Karena memang fashion selalu disesuaikan dengan perkembangan jaman dan trend pada saat itu. Salah satu fashion yang pada saat ini sedang ngetrend adalah jaket. Jaket ini selain befungsi untuk menghangatkan tubuh pada saat kondisi cuaca dingin atau musim hujan, namun juga bisa dijadikan fashion untuk supaya penampilan seseorang itu menjadi lebih keren lagi. Nah untuk itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang model jaket wanita maupun pria yang lagi ngetrend sebagai berikut :

Camel peacoat, Burberry plaid scarf, white sweater, over the knee suede boots fall outfit

Source by pinterest.com

  1. PeaCoat

Model jaket peacoat ini terbuat dari bahan wool yang sangat cocok digunakan untuk musim dingin. Salah satu ciri khas dari jaket peacoat ini adalah modelnya yang double-breasted dengan kancing-kancing besar yang terbuat dari logam atau plastik. Pada awalnya, model jaket ini sering digunakan oleh para pelaut Amerika dan Eropa. Dengan menggunakan jaket hangat ini akan membuat penampilanan anda kelihatan lebih elegan dan sedikit oldies. Sebagai rekomendasi, berikut ini beberapa model jaket peacoat untuk winter :

– PEAK Winter Jacket – Red

Produk ini merupakan winter jacket yang terbuat dari bahan polymide yang didesain sporty dengan zipper opening, high collar, side pocket, dan detail Logo peak pada bagian depan. Jaket yang satu ini sangat cocok digunakan di daerah yang beriklim dingin karena bisa menahan angin dan mampu menahan air.

– COLDWEAR 17066 Winter Down Jacket Wanita

Produk ini merupakan long sleeve hoodie jacket yang terbuat dari bahan nylon, polyester, duck down, dan feathers yang didesain trendy dengan front zipper opening, 2 side pockets dan fleece lining.

  1. Jaket Biker

Jaket lainnya yang lagi trend saat adalah jaket biker, bagi para pria jaket ini sangat cocok digunakan saat mengendarai motor. Jaket biker ini merupakan jaket yang terbuat dari bahan kulit, dan jaket ini juga mempunyai beberapa warna seperti waran hitam, cokelat, putih gading dan lain-lainnya. Karena terbuat dari bahan kulit, tentunya harus diperlukan perawatan khusus gar material jaket tetap awat dalam jangka waktu yang lama.

  1. Blazer

Blazer atau jaket jas biasanya digunakan sebagai padanan busana untuk bekerja, kuliah ataupun untuk acara formal lainnya. Jaket blazer juga dibuat dengan desain yang menyurupai blzer dengan bahan yang lebih tipis dari jas resmi, dab bahkan juga terkadang tanpa menggunakan lapisan dalam atau furing.

  1. Jaket Denim

Jaket denim termasuk jaket yang selalu dicari dan sangat populer di jaman sekarang, dikarenakan jaket ini termasuk jaket fleksibel yang bisa dipakai oleh remaja, orang tua baik itu pria maupun wanita. Selain itu juga, bahan denim ini mempunyai bahan yang tebal dan kuat yang membuat jaket ini tahan lama dan cocok digunakan sebagai busana aktivitas outdoor.

  1. Oversized Cardigan

Jenis jaket wanita oversized cardigan sangat cocok bagi anda yang menyukai penampilan yang kasual, jaket ini mempunyai bahan yang lembut dan mempunyai penampilan manis. Sehingga, jaket ini paling banyak dipakai oleh para wanita yang memiliki ukuran lebih besar daripada ukuran pemakainya. Demi penampilan yang lebih soft namun tetap stylish, anda bisa mengenakan oversized cardigan dengan pakaian dalam berbahan lembut dan berwarna kalem dengan celana skinny jeans. Dikarenakan jaket ini mempunyai model yang jauh dari kesan formal, dan anda juga bisa mencoba untuk mengenakan jaket ini ketika kuliah atau hangout.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *