Rekomendasi 5 Model Trend Coat Yang Wajib Dilirik

Saat musim hujan datang, pakaian hangat pun menjadi salah satu fashion item yang wajib dipakai, terlebih lagi jika kamu ingin memiliki tampilan yang tetap stylish dimusim hujan. Saat membicarakan masalah pakaian hangat, maka coat dapat menjadi pilihan tepat yang dapat kamu jadikan sebagai pengganti sweater atau jaket. Memang memakai coat di Jakarta dirasa cukup berlebihan, karena selama ini pakaian hangat yang satu ini seringkali diidentikan dengan musim dingin di luar negeri.

Meski begitu kamu tidak perlu khawatir karena ternyata adanya Beberapa model trench coat dari brand ternama yang menghadirkan beragam model coat yang terbuat dari bahan ringan tetapi tetap membuat tubuh hangat. Trench coat ini merupakan kombinasi jas dan jaket yang didesain dalam beragam bentuk dan ukuran dengan tulisan dapat memberikan kehangatan dan juga perlindungan bagi tubuh pemakainya. Awalnya mantel yang bisa juga disebut dengan overcoat ini diperkenalkan oleh desainer Thomas Burberry pada tahun 1914 dan pemakainnya hanya diperuntukkan sebagai pakaian kebesaran perwira Angkatan Darat Inggris dan Perancis pada perang dunia pertama. Pemakaian trench coat ini untuk menjaga kondisi tubuh supaya tetap hangat meski sedang berada di medan perang dan dalam kondisi cuaca yang sangat tidak menentukan sekalipun.

Jika saat ini kamu seorang wanita yang sedang mencari coat untuk menambah koleksi fashion di lemari, maka berikut dibawah ini rekomendasi 5 model trend coat yang wajib dilirik diantaranya yaitu :

Long faux suede coat - pull&bear

Source by pinterest.com

  1. Pull & Bear – Long Faux Suede Coat

 

Coat yang dibandrol dengan harga Rp. 599 ribuan ini cocok bagi mereka yang ingin memiliki penampilan ceria dalam suasana mendung dan gloomy. Coat yang terbuat dari bahan beludru berwarna pink dari Pull & Bear ini tidak hanya dapat menghangatkan tubuh saja tetapi warnanya yang cerah juga dapat membuat penampilan terlihat semakin chic.

  1. Uniqlo – Mantel Trench Rileks

Coat yang dibandrol dengan harga Rp. 1,2 juta ini terbuat dari bahan yang ringan tetapi dilengkapi dengan teknologi heat-tech yang dapat menyerap panas tubuh. Sehingga meski diluar terlihat tipis, tetapi tetap akan membuat tubuh merasa hangat saat musim hujan datang seperti sekarang ini.

  1. Mango – Double Breasted Trench

Coat yang dibandrol dengan harga Rp. 1,3 jutaan ini memiliki model double button pada bagian depannya yang dilengkapi dengan aksen buckle pada kedua pundaknya yang dapat membuat tubuh pemakainya terlihat lebih tegap. Meski coat ini cukup panjang tetapi tidak perlu khawatir, karena akan tetap terasa ringan saat dipakai karena terbuat dari bahan katun. Untuk bisa mendapatkan penampilan yang stylish, kamu bisa memadukan model coat ini dengan sweater berwarna cream dan celana flare.

  1. Zara – Faux Suede Coat

Coat yang dibandrol dengan harga Rp. 550 ribuan ini meski tidak terlalu terlihat tebal, tetapi tetap saja dapat memberikan kehangatan pada tubuh karena bahan yang digunakannya terbuat dari beludru. Selain itu model kerah lapel dan warna pink cerah pada coat dari Zara ini dapat memberi kesan cerah pada suasana yang gloomy.

  1. Bershka – Cropped Trench Coat

Coat yang dibandrol dengan harga Rp. 831 ribuan ini memiliki model cropped sehingga tidak akan terlihat berlebihan saat ingin memakainya dalam kehidupan sehari hari. Cropped Trench Coat dari Bershka ini tidak hanya hangat dan tidak mudah saja, tetapi juga dapat membuat gaya fashion kamu lebih stylish saat musim hujan datang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *