Percantik Rumah Bersama Galeri Indonesia 

Rumahku, surgaku. Frase ini tidaklah berlebihan karena rumah merupakan tempat paling nyaman baik untuk beristirahat maupun berkumpul bersama sanak keluarga. Saat lelah setelah digempur banyak pekerjaan di kantor, pulang ke rumah yang indah dan tertata menjadi satu hal yang ditunggu. Tak harus besar, yang penting semua kebutuhan rumahmu tercukupi dengan baik, salah satunya adalah dengan mempercantik ruangan bersama Galeri Indonesia 

Seperti yang kamu tahu, Galeri Indonesia merupakan sebuah wadah bagi usaha dan brand lokal untuk memasarkan serta mengembangkan produknya agar lebih dikenal dan bisa bersaing dengan produk lain. Dan berbicara tentang perlengkapan rumah, ada beberapa merek lokal yang wajib kamu pertimbangkan karena memiliki banyak karya yang manis dan bermanfaat untuk ditempatkan di rumah kesayanganmu.

meja belajar Archives - Rukita

Source by rukita.co  

  1. Ifurnholic 

Televisi atau TV merupakan satu benda elektronik yang keberadaannya tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab meskipun kamu punya ponsel pintar, fungsi TV yang menyatukan seluruh anggota keluarga tidak bisa diabaikan. Itulah sebabnya berinvestasi untuk mencarikan tempat sempurna bagi TV di rumahmu adalah sebuah langkah bijak.  

Ifurnholic adalah salah satu brand lokal yang banyak menelurkan produk furniture untuk membuat tampilan dan peletakan TV jadi lebih artistik, modern dan pastinya bermanfaat. Ada beragam model cabinet atau rak TV yang bisa kamu pilih, mulai dari yang simpel dengan tambahan satu laci hingga model yang lebih rumit, misalnya dengan rak dan juga laci dobel. Selain kabinet TV, tidak ada salahnya lho, menambahkan rak buku agar koleksi bacaan kamu lebih terorganisir. 

2. Zyo 

Semua yang serbaguna dan multifungsi memang menggoda untuk dimiliki terutama jika kamu baru saja punya rumah sendiri. Rak multifungsi dan meja serbaguna merupakan primadona yang berhasil diciptakan oleh Zyo. Meskipun namanya seperti jauh dari kesan lokal, namun Zyo merupakan brand dalam negeri yang patut diantisipasi karena kualitas produknya yang kuat namun dengan harga terjangkau.  

Berbasis di kota Bandung, Zyo berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan perabot berkelas dengan gaya minimalis supaya kamu bisa memiliki hunian yang tak hanya nyaman, namun juga punya nilai estetika yang baik. Psst, kamu bisa menemukan berbagai contoh produknya di Galeri Indonesia, lho.  

3. Carpentologie 

Dari namanya saja pasti kamu bisa menebak bahwa merek lokal satu ini mengambil spesialisasi di pengolahan kayu agar menjadi perabot yang berkualitas dan memiliki tampilan yang bagus. Satu hal yang membuat Carpentologie berbeda dari yang lain adalah penggunaan bahan baku berkualitas premium yang tentu saja sebanding dengan harganya.  

Belum lagi desainnya yang kadang tak biasa membuat kamu jatuh cinta, seperti kursi dengan sandaran menyerupai telinga kelinci hingga gantungan baju yang nampak seperti cermin. Sementara itu, untuk menjamin keindahan dan kualitas barangnya, kamu harus memesan terlebih dahulu alias melakukan pre-order supaya ahli kayu bisa segera membuatkan furniture pesananmu. Jadi, harap bersabar, ya. 

Merek lokal tak harus mahal. Dan merek lokal tak selalu kalah dalam segi tampilan dan ketahanan. Galeri Indonesia percaya bahwa bakat dan usaha para pengrajin perabot rumah tangga ini sangat layak diapresiasi jadi tak ada salahnya kamu ikut ambil bagian dengan memilih brand dalam negeri. Sambil mencintai produk buatan sendiri, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih bersaing. Keuntungan dobel, kan? Yuk, buruan pilih perabot kayu yang paling sesuai dengan kebutuhan agar rumahmu terlihat makin cantik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *