Peliharaan Sehat dan Ceria dengan Produk Andalan Galeri Indonesia 

Pecinta hewan peliharaan pasti bersedia melakukan apapun untuk membuat kucing atau anjingnya merasa nyaman di rumah. Memberikan makanan berkualitas, menyediakan tempat tidur yang nyaman serta meletakkan kotak berpasir untuk “kamar mandi”nya adalah tiga hal wajib yang harus kamu lakukan. Dan untuk menjalankan misi tersebut, kamu akan memerlukan bantuan Galeri Indonesia yang menawarkan segala kebutuhan hewan peliharaan dengan mutu terjamin dan harga terjangkau.  

Satu hal yang menjadikannya istimewa adalah portal belanja ini sangat mendukung kiprah brand lokal, bahkan dalam hal menyediakan kebutuhan hewan peliharaan. Artinya, kamu tak perlu repot mencari makanan kucing impor hanya untuk membuat si Meong kenyang dan bugar sebab produk lokal nyatanya juga bisa memenuhi kebutuhannya. Yuk, simak apa saja yang bisa kamu temukan untuk piaraan tersayang: 

5 Camilan Menggoda Asli Indonesia

Source by blibli.com

  1. Aksesoris  

Bukan hanya manusia yang butuh aksesoris untuk mempercantik penampilan. Kucing dan anjing juga butuh diberi hiasan supaya tampak lebih terawat. Salah satu aksesoris yang harus kamu berikan adalah kalung yang menandai bahwa dia punya pemilik. Jika suatu saat hewan peliharaanmu tersesat, akan lebih besar kemungkinannya untuk bisa kembali pulang dengan bantuan kalung ini.  

Selain itu, kamu yang suka melihat kucing kamu terlihat imut juga bisa menambahkan penjepit bulu berbentuk pita yang akan menyulap penampilan hewan peliharaanmu semakin manis. Duh, jadi makin gemas kalo begini.  

2. Makanan dan camilan 

Beberapa orang memberikan makanan sisanya untuk dikonsumsi oleh hewan peliharaan. Walaupun memang lebih hemat, tapi hal ini sangat tidak direkomendasikan karena makanan kucing/ anjing dengan makananmu sejatinya berbeda. Di Galeri Indonesia kamu akan melihat ada banyak makanan hewan lokal dengan kandungan nutrisi lengkap untuk peliharaan tersayang.  

Bahkan, kamu juga bisa menemukan camilan mereka seperti biskuit atau yoghurt. Meskipun kamu sudah memilih makanan dan snack bermutu, pastikan untuk memberikannya sesuai dengan takaran supaya si Kucing dan Anjing tidak mengalami kegemukan yang bisa memengaruhi kesehatannya secara keseluruhan. 

3. Perlengkapan kebersihan 

Sebagai pemilik hewan yang bertanggung jawab, sudah seharusnya kamu menjaga kebersihannya. Ini bisa kamu mulai dari rutin memandikannya dengan sabun khusus yang bisa kamu dapatkan di Galeri Indonesia. Setelah tubuhnya bersih, jangan lupa menyemprotkan parfum yang  membuat peliharaan kamu harum seperti boneka.  

Eh, ada yang ketinggalan. Selain memandikan kamu juga perlu menyediakan tempat buang air yang layak yang nyaman dengan cara mengisi nampan atau kotak besar dengan litter sand atau pasir kucing yang harum untuk menyamarkan bau kotoran yang tidak menyenangkan. 

4. Vitamin 

Badan sudah bersih dan wangi. Perut sudah kenyang. Kalung sudah terpasang. Apalagi yang kurang? Vitamin! Seperti halnya kamu yang bisa jatuh sakit, anjing/ kucing juga bisa mengalami hal yang sama sehingga wajib hukumnya untuk memberikan vitamin dan juga suplemen supaya kondisi tubuhnya terjaga. Ingat, bahan kimia yang masuk ke tubuh hewan harus dalam takaran yang dianjurkan. 

Punya peliharaan memang sangat menyenangkan karena kamu akan selalu memiliki teman bermain kapanpun. Namun, kegembiraan itu dibarengi dengan tanggung jawab yang besar untuk merawat mereka agar tetap sehat dan tidak stres. Oleh sebab itu, pastikan semua kebutuhannya terpenuhi di Galeri Indonesia yang memudahkan kamu mendapatkan produk andalan dari brand lokal yang sudah terjamin mutu dan keamanannya. Psst, salam untuk peliharaan di rumah, ya! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *