Lengkapi Aksesoris Kameramu dengan Produk dari Galeri Indonesia 

Kamu tau Galeri Indonesia? Galeri Indonesia merupakan kumpulan produk-produk lokal hasil dari UMKM yang ada di seluruh Indonesia. Produk-produk yang ditawarkan beragam loh! Mulai dari produk dekorasi rumah, makanan, kosmetik, fashion, kebutuhan ibu dan anak, otomotif, peralatan elektronik, hingga kamera. Kamu bisa menemukan produk-produknya dengan mudah di situs jual beli terpercaya Blibli. Produk dari UMKM online Galeri Indonesia ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau namun tetap dengan kualitas yang tinggi.  

Menarik bukan? Untuk kamera sendiri, ada berbagai aksesoris kamera yang dijual loh. Untuk kamu yang suka traveling atau koleksi kamera, produk-produk ini pasti akan cocok nih untuk kamu. Kamu penasaran? Cek beberapa produk aksesoris kamera dari UMKM online Galeri Indonesia di bawah ini! 

Beberapa Aksesoris Kamera dari Galeri Indonesia yang Harus Kamu Punya 

Terdapat beragam produk aksesoris kamera yang ditawarkan oleh UMKM online Galeri Indonesia di Blibli. Kamu bisa pilih produk mana yang kamu butuhkan untuk menemani hobi fotografimu atau travelingmu. Berikut ada beberapa aksesoris kamera dari Galeri Indonesia yang harus kamu punya! 

Kingma

Source by kingmacn.com

  1. Kingma Tempered Glass Screen Protector LCD & Lens for Insta 360 One R

Produk pertama adalah tempered glass (kaca pelindung) dari Kingma. Kaca pelindung ini didesain untuk tipe action kamera INSTA 360 ONE R. Jadi, untuk kamu yang punya action kamera tipe ini jangan lupa untuk menambahkan aksesoris kaca pelindung ini ya. Dengan menggunakan kaca pelindung dari Kingma ini, screen LCD kamera action akan terlindung dari goresan, retakan, atau bahkan pecah. Maka dari itu, setelah menggunakan kaca pelindung ini kamu tidak akan khawatir lagi kalau kamera action terjatuh atau terbentur saat pemakaian. Harga yang ditawarkan produk ini mulai dari Rp. 30.000-an. 

  1. KingmaHandheldMonopod with Power Hand Grip [5200 mAh] 

Produk kedua adalah Kingma Handheld Monopod with Power Hand Grip [5200 mAh]. Masih dari Kingma, produk ini merupakan monopod atau bahasa gaulnya adalah tongsis (tongkat narsis). Akan tetapi, monopod ini bukan seperti tongsis biasa ya! Ada tombol di tongkat yang bisa kamu gunakan untuk mengambil foto atau video. Aktivitas vlogging kamu jadi lebih mudah deh! Monopod dari Kingma ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan desain yang elegan. Bahan pada grip anti slip sehingga dapat dipastikan tidak akan mudah lepas dari genggamanmu. Dalam satu paket produk monopod ini kamu akan mendapatkan 1 Rechargeable Monopod, 1 TYPE C CABLE, 1 Micro USB Cable, 1 Wrist Strap, 1 Long Screw, Dan 1 User Manual (Chinese/ English). Monopod ini ditawarkan mulai dari harga Rp. 200.000-an. 

  1. Molea NS-2 Tali Kamera Neck Strap

Produk ketiga ada Molea NS-2 Tali Kamera Neck Strap. Produk ini merupakan tali leher yang bisa kamu gunakan pada kameramu. Dengan begitu kamu bisa membawa kameramu dengan lebih mudah. Tali kamera ini terbuat dari kulit sapi dengan ukuran pad yang cukup lebar. Dengan ukuran pad tersebut kamu tidak akan mudah pegal saat menggunakannya. Tali kamera ini ditawarkan mulai dari harga Rp. 200.000-an. 

  1. OLIO Insert Leatherette Box Kamera – Red

Produk terakhir adalah OLIO Insert Leatherette Box Kamera. Produk ini berupa tas kamera dengan bahan kulit sintetis dan desain yang stylish serta elegan. Tidak hanya untuk kamera, kamu juga bisa menyimpan drone atau alat lainnya karena padding di dalamnya bisa kamu lepas pasang dan sesuaikan. Harga tas kamera ini ditawarkan mulai dari Rp. 200.000-an. 

Mana nih pilihan kamu untuk mempercantik kamera? Jangan sampai kamera kesayangan kamu lecet ya! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *