5 GAYA FASHION DENGAN JAKET TRACK TOP

Jaket merupakan pakaian untuk menghangatkan badan. Kini jaket digunakan bukan sebagai penghangat badan saja namun jaket banyak digunakan sebagai menambah gaya fashion kita sehari-hari. fashion jaket identic dengan pria karena pria selalu menggunakan jaket untuk gaya fashion mereka. Beberapa jenis jaket pria kini banyak beredar dipasaran dengan model yang berbeda yang disesuaikan dengan gaya.

Salah satu jaket pria yang sedang populer adalah jaket jenis track top. Jaket ini merupakan jaket yang biasa digunakan untuk berolahraga. Track top identic dengan kesan sporty namun kini jaket track top tidak digunakan untuk berolahraga saja, kini jaket track top digunakan untuk bergaya seperti hangout. Untuk itu jika kamu sedang mencari jaket track top untuk menambah gaya fashionmu, berikut gaya fashion jaket trak top yang bisa kamu pilih. Simak ulasannya dibawah ini !

GK Tracksuit Bottoms - Iron | Mens Fashion & Gymwear | Gym wear men, Mens  streetwear, Mens outfits

Source by pinterest.com

 

  1. Track Top bergaya Olympian

Model track top pertama yaitu Olympian. Jaket tracksuit memang terkesan sangat sporty namun kamu bisa mengakali gaya sporty ini dengan pemilihan desain dan warna tracksuit bergaya Olympian. Maka ketika kamu menggunakan gaya jaket track top Olympian tersebut, maka penampilan kamu akan mendapatkan kesan modern. Padukan gaya jaket ini dengan fancy sneakers atau cozy hoodie agar memaksimalkan penampilan kamu.

  1. Track Top Street wear

Model track top selanjuntya adalah track top street wear. Berbeda dengan track top biasanya yang terbuat dari polyester, track top street wear menggunakan bahan parasut dengan berbagai desain yang menarik sehingga menampilkan kesan street wear saat memakainya. Model track top street wear ini kamu bisa memadukan gaya dengan sepatu chuncky sneaker. Namun tidak ada salahnya kamu memadukan dengan fashion street lain seperti sneakers fancy dengan trucker cap pada penampilanmu.

  1. Track Top Logomania

Bergaya dengan menampilkan logo merupakan trend yang sedang populer. Trend ini menggunakan logo merk ternama pada desain pakaiannya.Kamu bisa menyesuaikan logo merek apa yang sesuai dengan karakter. Mengingat pilihannya beragam mulai dari sportswear sampai high-street. Track top logomania ini kini banyak diproduksi oleh branded terkenal seperti Adidas, Nike, Puma dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilih track top tersebut sesuai dengan kesukaan atas brand logo yang kamu ingin gunakan.

  1. Track Top Futuristic

Berbeda dengan track top yang berasal dari merk Adidas, Nike, dan lainnya, beberapa brand busana high-end seperti Gucci dan Balenciaga mengerluarkan produk track top yang sangat futuristic. Beberapa track top keluaran merk high-end tersebut memiliki motif, warna dan bahan yang sanga modern. Meskipun begitu, beberapa merk lain mengeluarkan track top jenis ini dengan harga yang lebih terjangkau. Kamu bisa memadukan gaya track top ini dengan pakaian minimalis agar tidak terlihat terlalu berusaha untuk tampil beda dan stand out.

  1. Track Top Retro

Model track top selanjutny yaitu track top Retro. Track top retro ini cocok untuk kamu gunakan yang ingin bergaya klasik dan vintage. Biasanya desain dari track top ini sederhana dan sudah dikeluarkan oleh merek pakaian sebelumnya. Namun, tentu sudah melewati proses redesign supaya bisa mengikuti gaya dan tren pakaian pria. Untuk bergaya retro menggunakan track top ini adalah kamu memilih ukuran jaket yang pas dengan badan kamu. kamu bisa memilih model slim-fit dan dipadukan dengan sneakers bergaya klasik dan modern.

 

Itulah beberapa gaya fashion jaket track top yang bisa kamu pilih. Kamu suka denagn gaya yang mana nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *