Rekomendasi Model Jaket Denim Untuk Anak

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa dunia fashion selalu menghadirkan inovasi dan terobosan terbaru dari masa ke masanya. Itu sebabnya, mengapa dunia fashion selalu menarik untuk dibahas. Nah, berbicara soal fashion, berikut di bawah ini ada beberapa model jaket denim anak terbaru yang paling recommended.

  1. Jaket Jeans Premium (JA101)

Jaket denim yang satu ini bisa dipakai oleh anak laki-laki maupun perempuan yang berusia 1 – 6 tahun. Materialnya terbuat dari bahan shoft jeans premium berkualitas, yang sudah dijamin awet dan nyaman saat dipakai. BUkan hanya itu saja, jaket denim tersebut juga mengusung desain yang begitu lucu dan kekinian banget lho. Ukuran siza yang tersedianya pun sangat lengkap, mulai dari S hingga XL. Lalu, bagaimana dengan harganya? Mengenai harganya, jaket Jeans Premium tersebut dibanderol dengan kisaran Rp 43 ribu – 56 ribuan.

  1. Jaket Denim LOL Rapunzel Snow White LED

Jaket ini cocok untuk anak perempuan berusia 1 – 6 tahun, yang tampil dengan desain lucu, manis, dan modis. Belum lagi ditambah dengan border Rapunzel yang ada dibagian depan, sehingga semakin mempercantik tampilannya. Materialnya mengusung bahan soft jeans yang diproses melalui Bio Bleaching, sehingga teksturnnya menjadi lebih halus, tidak kaku, serta nyaman saat dipakai. Bahkan yang lebih menariknya lagi, jaket ini sudah dilengkapi dengan aplikasi LOL Rapunzel Snow White LED yang dapat menyala. Tersedia pula berbagai ukuran yang tersedia, sehingga bisa dipilih sesuai ukuran badan si kecil. Mengenai harga, jaket denim LOL Rapunzel Snow White LED ini dibanderol dengan kisaran Rp 50 ribu – Rp 60 ribuan.

  1. Jaket Jeans Anak (Motif Unicorn Timbul)

Jaket denim yang berikutnya ini benar-benar menyuguhkan kualitas yang begitu mumpuni, yang tentu saja wajib bunda beli untuk si kecil. Jaket ini cocok untuk anak perempuan berusia 1 – 6 tahun, karena desainnya yang memang terkesan modis dan feminism. Apalagi ditambah dengan adanya gambar uda vegasus timbulk di bagian belakang, yang membuatnya semakin sedap untuk dipandang. Ukuran size yang tersedia sangatlah lengkap, sedangkan harganya dibanderol sekitar Rp 220  ribuan.

  1. Jaket Jeans Anak Kombi Baby

Jaket denim anak dengan mengusung kombinasi bahan baby teri dan variasi kulit di bagian sikut serta pundak, sehingga tampilannya begitu modis dan trendi. Tersedia untuk anak berusia 1 – 12 tahun. Bukan hanya itu saja, jaket denim anak yang satu ini juga menggunakan material berkualitas tinggi yang membuatnya awet dan nyaman saat dipakai. Jika bunda berminat membelinya, jaket ini hanya dibanderol Rp 65 ribuan saja.

  1. Jaket Denim Lengan Panjang

Jaket denim ini terbuat dari perpaduan bahan cotton dan polyester berkuailtas, yang tentu saja sudah pasti awet, tahan lama, dan nyaman saat dipakai. Jaket tersebuttampil dengan desain modis dan lucu, sehingga sangat direkomendasikan untuk anak perempuan berusia 2 – 7 tahun. Untuk urusan harganya, jaket ini dibanderol dengan kisaran Rp 187 ribu – Rp 197 ribuan.

  1. Jaket Jeans Anak OshKosh B’gosh

Model jaket denim anak terbaik berikutnya yang jangan sampai dilewatkan, yakni jaket OshKosh B’gosh. Jaket ini tampil dengan warna light blue, sehingga terkesan modis dan trendy. Bahan yang digunakannya pun sangat berkualitas, yang dijamin awet serta nyaman saat digunakan. Soal harga, jaket OshKosh B’gosh ini dibanderol sekitar Rp 100 ribuan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *