Lagi Nyari Jaket Winter Paling Bagus dan Berkualitas Untuk Anak? Ini Dia Rekomendasinya

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa musim dingin itu selalu mendatangkan berbagai jenis penyakit. Ya, terlebih untuk kalangan anak-anak, dimana merekalah yang paling rentan terhadap penyaki selama musim dingin. Nah, bagi anda yang lagi nyari jaket winter anak yang berkualitas, berikut dibawah ini ada beberapa rekomendasi terbaiknya.

  1. Jaket Bulu Angsa (Duck Down)

Sesuai dengan namanya, jaket winter yang satu ini dilengkapi dengan sebuah kupluk yang dikelilingi bulu angsa. Tentu saja jaket tersebut sangat ideal digunakan untuk berpergian selama musim dingin, sehingga tubuh si kecil akan merasa tetap hangat. Belum lagi dengan materialnya yang terbuat dari bahan berkualitas, serta memiliki fitur waterproof yang tahan air lho. Tak hanya itu, pada bagian pinggangnya terdapat tali pengencang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jaket Duck Down ini tersedia untuk anak berusia 2 – 5 tahun, yang tampil dengan warna biru dongker (navy). Untuk urusan harga, jaket winter tersebut dibanderol sekitar Rp 299 ribuan.

  1. Coat Winter Parka (Import)

Coat Winter Parka ini sangat cocok digunakan untuk anak perempuan berusia 5 – 12 tahun, yang materialnya terbuat dari bahan polyester berkualitas tinggi. Pastinya jaket parka ini dapat menghangatkan tubuh putri anda dari cuaca dingin. Selain fungsinya yang dapat menghangatkan tubuh,  Coat Winter Parka ini juga dapat menunjang penampilan putri anda. Adapun mengenai dua varian warna yang tersedia, seperti merah dan pink. Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang didapat, Coat Winter Parka tersebut dibanderol dengan harga Rp 550 ribuan.

  1. GAP Kids Down Parka (Original)

Selanjutnya ada GAP Kids Down Parka, yang cocok untuk anak laki-laki berusia 10 tahun – orang dewasa. Materialnya terbuat dari bahan pilihan, serta memiliki fitur waterproof yang tahan air. Menariknya lagi, GAP Kids Down Parka ini sudah dibekali dengan topi atau kupluk berbulu angsa yang bisa dilepas lho. Terdapat pula dua kantong di bagian depannya, yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang-barang berukuran kecil. Ada dua varian warna yang tersedia, seperti hijau army dan hitam. Sedangkan untuk ukurannya tersedia mulai dari S, M, L, XL, dan XXL. Mengenai harga, GAP Kids Down Parka ini dibanderol Rp 450 ribuan.

  1. AEMKIDS 0502 (Jaket Parka Anak Perempuan)

Jaket winter parka yang satu ini mengusung warna tosca, sehingga sangat cocok untuk anak perempuan berusia 4 – 10 tahun. Terdapat beragam ukuran yang tersedia, mulai dari XS, S, M, L, dan XL. Materialnya terbuat dari bahan bobby canvas premium, sehingga sudah tidak diragukan lagi soal kualitasnya. Tak hanya unggul dari segi kualitas, jaket parka tersebut juga begitu nyaman saat dipakai selama musim dingin. Jika anda berminat, jaket parka AEMKIDS 0502 ini bisa didapat hanya dengan harga Rp 161 ribuan saja.

  1. The North Face – Jaket Waterproof Inner Polar Fleece Kid

Jaket winter anak terbaik berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan, yakni bernama Jaket Waterproof Inner Polar Fleece Kid dari merk The North Face. Materialnya terbuat dari perpaduan bahan waterproof dan windproof, sehingga dapat menghangatkan tubuh secara maksimal dan tahan air. Dilengkapi pula dengan 3 kantong saku, serta full seal pada setiap jahitannya. Tersedia dua varian kombinasi warna yang berbeda, yakni merah hitam dan biru hitam. Mengenai harga, jaket winter anak tersebut dibanderol Rp 160 ribuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *