Review Model Jaket Jeans Oversize Terbaik dan Terbaru 2020

Selain fungsi utamanya yang dapat menghangatkan tubuh, penggunaan jaket juga tentunya dapat menunjang penampilan kita. Itu sebabnya, mengapa fashion jaket kerap menghadirkan model terbaru dari tahun ke tahunnya. Seperti halnya jenis jaket jeans, dimana ada banyak sekali beragam modelnya yang tersedia dipasaran. Nah, secara kebetulan juga, berikut dibawah ini ada beberapa model jaket jeans oversize terbaik dan terbaru 2020.

  1. Jaket Jeans Oversize (Warna Hijau Army)

Model jaket jeans oversize yang satu ini memiliki sifat unisex, sehingga bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Untuk warnanya, jaket jeans tersebut mengusung warna hijau army sehingga terkesan lebih coo, elegan, dan stylish. Bahkan yang lebih menariknya lagi, jaket jeans oversize yang berwarna hijau army ini sangat mudah dipadukan dengan jenis outfit apa saja lho.

  1. Lookboutique – Oversize Ripped Denim Jacket Dark Blue

Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan dengan hyped ripped jeans, maka Lookboutique – Oversize Ripped Denim Jacket Dark Blue ini merupakan pilihan yang paling tepat. Tak hanya dapat membuat pemanpilanmu menjadi lebih stylish, jaket jeans oversize tersebut juga begitu nyaman saat dipakai. Untuk mendapatkan tampilan yang kasual saat pulang ngantor maupu kuliah, maka kamu tidak perlu lagi untuk mix and match dengan perpaduan jaket tersebut. Lalu, bagaimana dengan harganya? Mengenai harga, Lookboutique – Oversize Ripped Denim Jacket Dark Blue ini dibanderol sekitar Rp 359 ribuan.

  1. Loose Denim Men Fake Hoodie

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa jaket jeans oversize kerap digunakan oleh sebagian besar musisi hip hop asal Korea Selatan. Gaya tampilannya yang swag, tentunya membuat jaket model tersebut semakin diminati oleh sebagian besar pria di Indonesia. Tak hanya itu, bahkan tampilan sporty pun bisa kamu dapatkan pada Loose Denim Men Fake Hoodie ini lho. Pasalnya, Loose Denim Men Fake Hoodie merupakan perpaduan antara jeans dengan bahan sweater, sehingga dapat memberikan tampilan yang lebih modis dan cocok digunakan untuk musim dingin. Untuk urusan harga, Loose Denim Men Fake Hoodie ini dibanderol sekitar Rp 590 ribuan.

  1. Topman – Vintage Black Corduroy Collar

Bagi kamu yang menyukai tampilan kasual dan anti ribet, maka kamu harus mencoba jaket Topman – Vintage Black Corduroy Collar ini. Pasalnya, jaket ini hanya mengusung dua kantong di bagian daad dan dua lagi ada di bagian samping jaketnya. Tentunya kehadiran dua kantong tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan berbagai jenis barang berukuran kecil, seperti korek api, kunci, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, jaket jeans tersebut cocok dipadukan dengan semua jenis ouftif andalanmu. Mengenai harga, Topman – Vintage Black Corduroy Collar ini dibanderol Rp 879 ribuan.

  1. Pepe Jeans – Dua Lipa x Pepe Jeans – Acid Wash Denim Jaket

Ingin mendapatkan tampilan layaknya fashionista? Kamu pun bisa memadukan outfit polos dengan jaket oversize bercorak acid wash ini. Bahkan, model crop-nya juga sangat ideal bagi kamu yang bertubuh mungil agar tampak terlihat proporsional. Guna mendapatkan tampilan yang lebih maksimal, sebaiknya kamu menggunakan high heels dan high waist jeans. Dengan begitu, maka jangan heran jika tampilanmu akan menjadi pusat perhatian orang-orang disekitar, terlebih untuk para pria. Soal harga, Pepe Jeans – Dua Lipa x Pepe Jeans – Acid Wash Denim Jaket ini dibanderol sekitar Rp 2,3 jutaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *